PK IPNU IPPNU MA NAHDLATUL ULAMA TENGGULI BAGIKAN RATUSAN TAKJIL GRATIS!!!

Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PK IPNU IPPNU) MA Nahdlatul Ulama Tengguli bagikan ratusan takjil gratis untuk warga Tengguli dan sekitarnya.

Kegiatan yang dipusatkan di depan MA Nahdlatul Ulama Tengguli (MANUT) ini diikuti oleh seluruh pengurus harian dan anggota PK IPNU-IPPNU MA Nahdlatul Ulama Tengguli

Bagi-bagi takjil yang diselenggarakan pada Hari Kamis 21 Maret 2024 mengusung tema “Kebersamaan dan Solidaritas di Bulan Ramadhan”

Ketua Pimpinan Komisariat IPNU MA NAHDLATUL ULAMA Tengguli Muhammad Samsul Huda mengatakan bahwa dengan semangat kebersamaan dan solidaritas, para pengurus dan anggota IPNU-IPPNU bekerja sama dalam memberikan takjil.

“Lokasi yang dipilih, yaitu depan gedung MA Nahdlatul Ulama Tengguli karena lokasi ini sangat strategis dan dijadikan sebagai jalan utama bagi warga sekitar dalam beraktivitas mudah diakses oleh warga. Dengan berbekal niat baik dan ikhlas, kami membagikan takjil kepada para pengendara-pengendara yang lewat,” tambahnya.

Ada 250 takjil yang dibagikan kepada pengendara yang lewat di depan gerbang MA Nahdlatul Ulama Tengguli.

Fika Amalia Putri selaku Ketua PK IPPNU MA Nahdlatul Ulama Tengguli mengatakan “semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan contoh dan manfaat yang lebih baik dengan berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Masyarakat dan pengguna jalan menyambut baik kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan oleh PK. IPNU IPPNU MANUT. Lia, salah satu warga yang mendapatkan takjil sangat berterimakasih karena sangat membantu pengguna jalan untuk berbuka puasa. “Saya sangat berterimakasih karena secara tidak langsung kegiatan ini memberikan dampak positif kepada pengguna jalan yang masih dalam perjalanan ke rumah untuk buka puasa di jalan,”ujarnya.

Kepala MA Nahdlatul Ulama Tengguli, Sonhadi, S.Ag, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan anak-anak di bulan Ramadhan yang penuh rahmat, berkah dan pengampunan.

“Saya berharap melalui pembagian takjil buka puasa di bulan Ramadhan ini dapat mengajarkan kepedulian para siswa siswi untuk berbagi kebaikan kepada warga Desa Tengguli, pengguna jalan, dan semoga masyarakat secara luas dapat merasakan dampak positif dari keberadaan madrasah kita” harapnya.

Penulis : Rara Ayu Safitri (Tim Jurnalistik PK IPNU IPPNU MANUT)